Jasa Instal Ulang Windows Berpengalaman Jogja

Kita semua tahu untuk dapat digunakan, laptop terdiri dari 2 komponen yang berperan penting, yakni hardware ( perangkat keras ) seperti processor sebagai otak laptop, ram sebagai memori sementara untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, hardisk untuk menampung file - file pribadi kita.

Selain hardware, laptop juga harus diinstal dengan sistem operasi. Umumnya yang paling banyak digunakan diindonesia adalah sistem operasi windows buatan bill gates. Sistem ini menawarkan kemudahan kepada kita dari segi tampilan serta tidak membutuhkan komponen yang khusus ketika kita ingin menggunakan windows.

Windows 95, Windows XP, Windows 7, Windows 8, dan terakhir Windows 10 Anniversary Update adalah seri os yang mendapat respon positif dari para pengguna.

Sebagai informasi saja, beberapa bulan (2-3 bulan tergantung penggunaan juga sih, bisa lebih cepat atau lama) setelah laptop kamu diinstal, kamu akan mendapati laptop yang terasa lemot, ataupun terkadang not responding. buka 1 aplikasi aja malah stuck jadi tidak bisa digunain buat ngerjain presentasi kampus atau kantor. 

Penyebabnya bisa bermacam – macam mulai dari hanya file sampah yang menumpuk, aplikasi yang minta diupdate, atau karena virus.

Sama seperti kendaraan bermotor, agar laptop kamu enak digunakan kamu harus rutin melakukan instal ulang windows setidaknya 2 bulan sekali.

jasa-instal-ulang-windows-jogja

jasa-instal-ulang-windows-jogja

jasa-instal-ulang-windows-jogja


Tidak tahu bagaimana cara instal ulang laptop dengan benar sesuai dengan standar yang berlaku dalam dunia laptop? Jangan khawatir gans, untuk itu kami dari arifcom hadir dikota jogja.

Kami berlokasi diperumnas aph seturan jogja blog a, dan bisa agan telusuri melalui google maps dengan mengetik “jasa instal laptop jogja arifcom”. atau lihat halaman alamat kami

jasa-instal-ulang-laptop-jogja
KANTOR ARIFCOM JOGJA


Alhamdulilah kami sudah banyak dipercaya oleh para mahasiswa dan berbagai kalangan untuk mengerjakan laptopnya. Mulai dari mahasiswa UPN, STIE YKPN, AA YKPN, AMIKOM, UNY, UGM, UMY, ATMAJAYA, STIKES AISYIYAH,

Terlebih lagi konsumen tersebut merekomendasikan jasa kami yang ada sejak bulan januari 2015 kepada relasinya yang mengalami permasalahan terhadap laptop / netbooknya.

PERTANYAAN PELANGGAN 
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pelanggan arifcom jogja

Laptop apasih yang bisa dikerjakan?
Kami hanya menerima laptop dengan sistem operasi windows saja gan, merek laptop yang pernah masuk kedalam tempat kami seperti ASUS, ACER, LENOVO, HP, COMPAQ, TOSHIBA, AXIOO, FORSA, DELL, SONY VAIO.

Berapa lama proses instalasinya?
Rata – rata kami membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam untuk instal sistem operasi pada laptop beserta dengan aplikasi yang sering digunakan seperti browser, download manager, corel, photoshop, dll.

Kok lama ya? Ditempat lain bisa 2 jam saja diarifcom sampai 5 jam?
Kami tidak ingin terburu – buru dalam proses pengerjaannya. Kami hanya menggunakan driver yang resmi dan benar – benar sesuai 100% dengan laptop anda.

Apakah ada garansi?
Atas jasa yang kami berikan, kita kasih garansi selama 1 minggu. Diluar masa garansi itupun tetap kami akan bantu apabila agan mengalami masalah dengan laptopnya, melalui whatsapp / sms.

Oke saya berminat memakai jasa instal windows dari arifcom!

BAGAIMANA CARA ORDER?

1. Hubungi arifcom lewat sms atau whatsapp saja, dan tanyakan kapan bisa instal 
2. Isi pesan tersebut yang lengkap ya gan, seperti seri laptopnya apa? Mau diinstal dengan windows apa? Troublenya apa?

Contoh : Laptop saya lenovo e10 - 30, saya mau upgrade windows 10 saat ini saya menggunakan windows 8.1 apakah bisa?

3. Kami akan memberikan balasan yang super cepat ( kalau tidak tidur atau baru dijalan, hehe ) mengenai kapan laptop bisa agan antar ketempat kami atau kapan kami bisa mengambil laptop ketempat agan.
4. Setelah selesai kami akan menghubungi agan
5. Gampang bukan?

kami tunggu kedatangan mas / mbak ditempat kami.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Search